Pekan Kedua RJL 2020, Bina Bakat  Percaya Diri  dan Tiga Naga di Atas Angin 

Pekan Kedua RJL 2020, Bina Bakat  Percaya Diri  dan Tiga Naga di Atas Angin 

CELOTEHRIAU--Dua pemuncak klasemen sementara Riau Junior League 2020 Bina Bakat dan Tiga Naga diprediksi bakal dengan mudah meraih poin penuh untuk mengamankan posisi di pekan kedua yang digelar, Ahad (22/11/2020).

Bina Bakat besutan Edri Marson sangat percaya diri bermain di Lapangan Damai Langgeng  saat meladeni Rumbai Soccer Club' tim besutan Nurmadi dan Sukir.

Bina Bakat yang pekan pertama pesta gol ke gawang Tunas Bangsa 4-1, secara permainan berimbang dengan RSC.Namun Bina Bakat memiliki Rendi  penyerang yang terkenal ngotot dan kokoh dalam duel satu lawan satu. Rendi sudah melesakkan dua gol.

Namun Rumbai Soccer School tidak bisa dipandang sebelah mata,  mereka juga memiliki kartu As di penyerang sayap kanannya, Aldrin.Pemain bernomor punggung 7 ini juga sudah mengemas dua gol.Adu tajam dua penyerang bakal tak bisa dielakkan.Siapakah yang terdepan, layak dinantikan .

Sementara Tiga Naga besutan Beni Setiadi di atas angin.Secara statistik Tiga Naga lebih diunggulkan untuk mengamankan poin dan posisi papan atas klasemen.

Alam dan kawan-kawan dianggap lebih solid dan sudah lama bersama menjalani latihan dan memiliki pengalaman bertanding lebih banyak dari sang pendatang baru IPRS.

Hanya saja, tim besutan Riko ini tak bisa dipandang sebelah mata, karena di pekan pertama mampu menyulitkan tim Black Yellow PCSS.

Skuat yang berhome base di Lapangan Rambutan ini bertekad mencuri poin di pekan kedua, dan mengaku sudah menganalisa kekuatan lawan.Strategi meredam lawan dan serangan balik menjadi menunlatihan Dimas dan kawan- kawan jelang duel akhir pekan.
"Tiga Naga tim bagus, tapi kami sudah menyiapkan strategi untuk meredam mereka agar bisa meraih poin atau minimal mendapatkan satu poin," tegas Riko.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index